Sabtu, 16 Juli 2011

Ngeseks Diranjang Perawan

Aku seorang pedagang umur 35 tahun, istriku 32 tahun guru SMA. kisah ini terjadi dua tahun lalu, tepatnya satu bulan sebelum puasa. Aku mempunyai pembantu namnya Sarah. orangnya cukup tinggi hampir setinggi aku yaitu kira-kira 165cm, semampai, badanya langsing dengan kedua tetek yang masih sekal dan mencuat dengan ukuran teteknya kira2 34. Aku hanya kira-kira aja, karena belum pernah melihatnya.
Kirana  sudah bekerja di rumah sejak empat tahun yang lalu, yaitu sejak anak kedua Aku lahir. ia sangat Akung sama anak Aku. istri Aku pun percaya ama dia. karena istri Aku bekerja maka semua urusan pengurusan rumah tangga diserahkan kepad si Kirana . Kirana  ini hanya tamat SD sekarang umurnya sudah 17 tahun. lagi segarnya memang.
Sering Kirana  ini ketiduran di Sofa keluarga sambil mengendong anak Aku sementara istri Aku telah tertidur pulas. dekat sofa atau didepan nya ada TV ukuran 34 Inc. disamping sofa keluarga ada meja makan. Aku biasanya suka mengetik hasil transaksi bisnis di meja makan itu sampai larut malam. karean seringnya Kirana  ketiduran di atas sofa depan TV, lama2 Aku memperhatikan ia juga.
Cantik dan sensual juga si Kirana  ini pikirku. Dengan kulit bersih sawo matang, rambut terurai panjang sebahu, dan kaki jenjang. selayaknya si Kirana  tidak pantas jadi pembantu. Aku tipe suami yang setia. belum pernah merasakan memek dan harumnya gadis lain selain istri ku. oya istriku cukup cantik dengan kulit putih mulus dan bodi bahenol. kalo sedang hubungan intim ia sangat liar sekali. nafsu sex nya sangat kuat. kembali ke Kirana . kadang2 waktu ia ketiduran di sofa, belahan dadanya sedikit mengintip.
pada suatu malam Aku lagi pengen maen, namun istri ku lagi dapet bulan. dan seperti biasa si Sarah pembantuku, ketiduran dekat sofa yang menghadap ke arah Aku. Aku iseng menghamprinya, dengan tangan gemetar, takut istri Aku bangun. Aku belai rambutnya. ia diam aja. trus Aku usap2 pipinya,. eh.eh. ia diem aja.trus Aku mulai raba2 dadanya yang masih dalam bungkus bajunyanya, sementara anaknya ia peluk sambil tidur.Aku mulai curiga ia ketiduran atau pura2 tidur. kemuSarah Aku kecup keningnya terus matanya dan mendarat di bibirnya. eh, ia diam aja. Aku penasaran. Aku mulai isep mulutnya. dan ia bergerak pelan.Aku kaget.kemuSarah Aku lepas ciuman Aku. ia tertidur lagi. trus Aku cium lagi bibirnya sambil tangan Aku membelai-belai teteknya masih dalam bungkus bajunya. Aku jadi penasaran., ia betul2 tidur atau tidak. Aku takut juga.terus Aku duduk di kursi makan menenangkan diri.Aku lihat si Kirana  masih terpenjam matanya.tiba-tiba ia bangun karena anaknya Aku dipelukkan bangun minta sisu. trus si Sarah bikinkan susu anak Aku (laki). setelah menyuapin anak Aku dengan susu, anak Aku tertidur lagi.
Si Kirana  minta pamit ke Aku untuk nidurin anak Aku ke kamar anak Aku yang nomor satu. Aku mengangguk sambil sibuk kerja. setelah satu jam Aku lihat si Kirana  tidak keluar dari kamar anaknya Aku. Aku penasaran, kenapa ia ngak keluar dari kamar anak Aku. Aku dekati kamar anak Aku. dan Aku buka pintu pelan2 takut ketahuan istri Aku.tiba Aku kaget ternyata si Kirana  tertidur pulas bersama anak Aku. dan yang lebih Aku panas dingin adalah roknya tersingkap membuat paha nya mulus terbentang dalam kondisi mengangkang. Aku masuk kekamar pelan2. trus Aku berdiri disamping ranjang. Aku liaht wajah Kirana  ia betul2 tertidur pulas.
Aku usap pelan-pelan celana dalam dekat memeknya pelan-pelan, sambil tangan kiri Aku mengusap2 teteknya yang menonjol seski. Aku terus mengusap2 memeknya, dan setekah cukup lama Aku merasakan celana dalamnya basah. Aku kaget ternyata ia menikmati usapan tangan Aku. Aku mulai curiga jangan2 ia pura tidur. Aku menuju mulutnya. Aku kecup pelan2 mulutnya sambil tangan Aku terus mengusap teteknya. mulutnya Aku isep keras. terdengar lenguhan nafasnya.perutnya terangkat. dadanya ia busungkan ke atas. aku makin penasaran. aku buka kancing bajunya diatas dadanya. sekaranag bajunya sebelas atas tersingkap. terlihat dua bukit kembar yang ranum dan montok.Aku terkesima. bentuk teteknya indah sekali. masih kenceng. beda ama tetek istriku yang mulai kendor dan tidak begitu besar ukurannya. Aku membelai teteknya dengan penuh Akung.
Sekali-kali bibir Aku mebngusap2 kulit teteknya yang mulus. lagi-lagi ia mendesah pelan. tangan kananku akau selipkan di antara daging tetek dan behanya. agak sempit, Aku berusaha masukin tangan Aku. hmm bukan maen.terasa daging teteknya kenyal dan dingin sejuk sekali. Aku remas2 tetek berkali sambil tangan Aku bergantian meremes2 teteknya. mulut Aku terus mengecup bibirnya. lidah Aku kadang Aku masukin kedalam mulutnya. ada sedikit respon saat lidahku akau masukin kedalam mulutnya. ia sedikit mengisap lidah Aku. Aku tambah nyakin kayaknya ia pura-pura tidur. meskipun matanya terpenjam, namun napsu nya mulai naik.
Aku tak sabaran lagi pengen lihat teteknya secara utuh. Aku buka tali BH nya dan sekarang teteknya betul2 dah teanjang. namun untuk jaga2 aku tetap tidak melepas bajunya yang tersingkap. hanya bhnya yang Aku lepas talinya kemuSarah Aku tarik ke atas sehingga teteknya yang montok itu menyembul keluar. saat itu juga Aku langsung menyergap kedua putingnya. Aku isep2 bergantian kiri dan kanan,. sementara tangan kanan Aku terus memasukkain jari tangan Aku kedalam memeknya.dia mengelinjang2 dengan pelan. puas mengisap putingnya. kontol Aku sudah sangat tegang sekali. Aku lepas celana pendek Aku. terus memperhatikan mulutnya yang sedikit terbuka, matanya masih terpenjam, kayaknya ia pura2 tidur.trus aku naikin dadanya, posisi ia telentang pasrah. Sampai di dadanya, paha Aku geser dikit ke atas. terus kontol Aku yang udah asngat tegang langsung aku sodorkan kedalam mulutnya. aku masukin dengan paksa kontol ko yang besar dan tegang itu ke mulutnya. agak susah dn ada sedikit penolakan. tetapi penolakan tersebut tidak begitu kuat.
Aku terus memassukkan kontol Aku kedalam mulutnya. Aku majukan pelan-pelan.terasa kontol Aku menyentuh giginya.ia mengerakkan giginya.wow.ia betul-betul ngak tidur. nagk mungkin ia tidur, melihat ia menggerakan giginya sambil menekan kontol Aku.ohghhh sensai yang luar bisa.sambil memmaju mundurklan kontol Aku kedalam mulutnya, tangan Aku yang kiri menjulur ke arah teteknya aku remas2 teteknya wow betul nikmatnya.ia masih perawan pikirku.dan belum pengalaman yang beginian. Aku ingat istri Aku.Aku berdiri dari dari atas dadanya kontol Aku lepaskan dari mulutnya. Namun Aku kaget pada saat kontol Aku lepaskan dari mulutnya pelan2 tiba mulutnya menjepit kontolku, aku agak susah menarik kontolku namun pelan2 akhirnya kontolku lepas. aku biarkan ia telentang dengan baju tersingkap dan kedua teteknya menyembul bebas dengan seksinya. aku pakai celana dan terus aku kekamar mengintip istri ku.wow ternyata ia tidurnya sangat pulas,. aku tutup pintu kamarku da kembali kekamar anakku yang ada si Dnna. begitu aku lihat di ranjang, posisi Kirana  tidak berubah posisinya.
Aku semakin dapat angin. kontol masih tegang dan tidak turun2. aku elus memeknya masih pakai celan dalam. memeknya dah basah sekali. aku buka celan dalamnya pelan2 terus, aku pelorotkan sampai ke mata kakinya, aku ngak berani melepas total celana dalamnya. pelan2 aku naikin dia dan kontolku aku arahkan ke lobak memeknya yang bsah itu. aku bimbing kontol ku yang panjang dan tegang ke arah lobang memeknya. kakinya aku renggangkan. lobang memeknya masih sempit. kuliahat wajahnya pasarh dan mata nya tetap terpenjam dan kelihatan mulutnya bergeraka menahan nikmat. ia pura2 tidur. tetapi Aku ngak peduli yang pemting aku lagi masukin kontolku ke memeknya.sempit. dan susah sekali masuk kontolnya. ia mendesah pelan-pelan. badan ku aku rebahkan diatas bdannya. teteknya menekan dadaku.wow nikmat banget. tiba-tiba tanganya ia rangkulkan ke leherku dan menekan2 pinggulnya ke arah kontol ku yang sedang bersusah payah menuju lobang kenikmatannya.
Pelan2 kontol ku masuk.dan seperti batang kontolku telah amblas. ia merintih2 ngak karuan tetapi dengan mata yang masih terpenjam. mulutnya aku ciumi lagi dengan ganasnya.ia membalas ciuman ku. sekarang ia dah mulai menghisap2 lidahku dan mengginggit ujung lidah dengan pelan. napsu ku tak karuan. ia terus menekan pinggulnya ke arah kontol.tibah ia tersendak oughhh.ooughhh.oughh. bersamaan dengan terasa kontol ku menembus sesuatu. aku lihat kebawah pada saat aku maju mundurkan kontolku.ada warna merah mudah di batang kotolku yang lagi maju mundur tersebut.aku kaget dan ngak sadar ternyata aku telah memecah perawanya. tetapi ia kelihatan senyum tipis, wajahnya menegang. ada rasa penyesalan.
Namun kenikmatan duniawa mengalahkan semuanya. akhir aku genjot kontol keluar masuk memeknya sambil tanganku tak henti2nya meremas2 kedua tetek nya seksi. sementara mulutku terus mengisap2 lidahnya dan mencupang lehernya..ough.nikmat. tiba-tiba ia mengejang bersaman dengan itu akupun menyemburkan air mani panas kelobang memeknya. cukup banya air mani.yang masuk kelobang memeknya.akhir aku lemas. dan diam-diam aku tarik kontoku dari lubang memeknya. aku turun dari ranjang. aku lihat anakku masih tidur pulas. dan pembantuku Kirana  juga dalam keadaan tidur pulas. dan matanya terpenjamn. aku rapikan pakaiannya setelah celana dalam dan bhnya aku kancingin lagi. aku keluar kamar anakku. masuk ke kamar tidurku dan kulihat istri tidur dengan pulas., untung ia ngak bangun.
Besok paginya aku bangun, istriku dah berangkat kerja. kulihat Kirana , sikapnya menunjukkan biasa saja.ia sempat tanya ke Aku,. pak semalam aku mimpi aneh deh.kok lain dan anuku terasa perih.terus ia bilang kenapa ada warna merah ya pak di paha dan dalam celananya.ia nanya dengan lugu. aku pura ngak tahu.namun kelihatan ia puas. sambil tersenyum ia pergi kekamar mandi sambil nyuci banuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar